RSS

vendor Rias Pengantin by Veni Rahman



Ngelanjutin perjalanan mencari sesosok vendor nikah itu memang melelahkan yaaa.. hehehe
Oke, 2minggu lalu saya menyambangi RMVR ( Rumah Manten veni Rahman ) dikawasan salemba, lupa lupa inget.. ingetnya ya didaerah komplek gitu cyin..
Alamatnya di :
Jl. Johar Baru I No. 8 Paviliun Percetakan Negara

            Nah sebelum kesana ada baiknya kepo dulu lah ya di INSTAGRAM ...kebaya disana gimana?
Ada ga yang sesuai selera. Hush harus sesuai selera kali... kan udah paketan, masa mau ganti vendor dan nambah lagi *loh
Oke jadi saya kepo untuk kebaya akadnya, Jelas disini Rizi Catering ngasih aku bonus kebaya akad. Tapi kan kepo dulu di IG nya mba Veni, @KebayaVenirahman coba aja dicek atau langsung klikvenirahman.com
Oke pas udah nemu yang simple buat akad, kok ya dibawah coment adayang nanya harga (banyak yang nanya) dan konon sepasang 5juta (ooooh men...)
Oke kalo 1 juta pun untuk nambah biaya sewa baju akad (udah di list budget ku) aku mending beli kain sendiri trus ngejait paling mentok 1,5juta (asumsi bahan 300-500)
Efek erin yang super irit ini, jadi segala macem harus dicompare dan jreng jreng alhamdulillah ga nambah buat sewa kebayanya.

                Nah udah screen capture kebaya di Instagram mari menyambangi rumah manten, dan karena kita kesana pas banget hari Minggu jadi ya pasti ga ketemu mba Veni dong. (kan lagi ngerias rin.. *plak ) okelah sambil ditemenin mba dian dan mastiko (maaaci kakaku haha ngrepotin muyu efek pacar diluar jawa pffft) dan janjian juga lho sm mba asih ( Rizi Catering).
Oke seperti saran dari mba asih, aku suruh print kreasi jilbab yang aku pengenin untuk akad dan kreasi Paes yang dijilbabin.. Nah ini nih, aku ragu apa mba veni Bisa? Hiks hiks. Sepanjang aku kepoin instagramnya mulu, rata2 dia paes full melati L hehehehe. Tapi karena aku udah prepare aku minta aja printan aku distreples sama stafnya mba Veni namanya mba Icha.
Saat fitting aku coba sekitar 5-7 kebaya ya, dan anehnya ngepas dibadan semua, paling lengan yang agak fitting dikit. HAHAHA alhamdulillah aku ideal *lah tapi yang ukuran BIG SIZE banyak banget kok di mba Veni hehehehe. Jadi tenang aja :D
Karena aku pas resepsi ga ke giur sama kebaya masa kini yang hitam hitamitu, aku lebih memilih adat dodotan solo hehehe, tapi pake bolero lho (kan pake jilbab) oke kira2 bulan january kami kan mau menyambangi ke mba veni pas weekday masalah paes jilbab jadi pasti ntar diceritain lagi ya bisa ga mba veni pake paes hijab gitu.
Oia selama ini yang aku liat banyak gunain paes hijabdan rapi sih
1.       MIAROSA
2.       SANGGAR LIZA
NAH dua itu harganya gausah ditanya lagi lho ya,
Berikut PL nya 2014 


 


























0 komentar:

Posting Komentar

hey, jangan lupa tinggalkan commentmu yaaa :)

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 erin restriana All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates