RSS

tips nii !!

Tips mengatasi putus cinta
1.
Ikuti kesedihan yang berbumbu kekecewaan dan bertabur kejengkelan keluar dari dalam dirimu, mengamuk atau mengangis yang keras (ga banget deh) sangat dianjurkan.
memukul tembok, mengigit bantal sebaiknya dihindari apalagi mengigit sandal.
2.
Jaga hubungan baik dengan diri sendiri, sadari petuah ti pat kai ‘begitulah cinta, deritanya tiada berkahir’.jangan langsung melakukan hal yang menyakiti tubuh kita, misalnya ga makan, menggundul rambut, tiba-tiba melakukan tatto, percing apa lagi klo punya niat ganti kelamin ( iich…ngerriii)
3.
Manjakan diri, untuk mengobati kekecewaan dianjurkan pergi ke tempat pijat (no ples-ples), klo ga ada duit cukup ke tukang pijat keliling. Klo masih sayang ngeluarin modal tinggal ngupil, ngorekin kuping, atau gigitin kuku ampe kuku jempol kaki juga boleh (jangan gila donk!). Makan yang banyak dan lezat jangan lupa tambahin sambel biar ga ketahuan klo kita sebenernya menangis ( buat cowo yang malu nangis ).
4.
Melepaskan beban dengan mengunting rambut,yang dipercaya bisa memberikan suasana baru.atau berpakaian dengan gaya terbalik mungkin?
siapa tau bisa menjadi tren senter.
5.
Untuk sementara buang ke kolong tempat tidur semua poto-poto dan benda-benda yang ada hubungannya dengan dia, tapi klo duit buangnya dikolong tempat tidurku( ya klo ini bisa berhasil,tiap hari berdoa ada orang yang putus ‘plak’)
6.
Jauhi tempat-tempat yang bisa mengingatkan kepada dia, apa lagi tempat-tempat maksiat ( hati-hati musim ‘grebekan’ ), jangan dengarkan lagu-lagu tentang kisah dulu meskipun dinyanyiin langsung sama penyanyinya, usir.. atau paksa ganti lagu ( ga dijamin ).
Dengerin hal-hal yang jelek tentang dia dari musuh-musuhnya pasti langsung perfikir untung..
7.
Lalukan kegiatan yang positif, menulis ( biasanya langsung dapet mood satu novel ), ng-blog, ng-game, masak, baca naruto, nonton pilem flora dan fauna atau tonton Tukul, tidur seharian juga boleh.
8.
Jangan buru-buru berfikir untuk dapet pacar baru apalagi punya pikiran ngrebut pacar temen. hindari menjalin hubungan pelarian dengan alasan ga suka jadi jablay.
9.
Pergi bersenang-senang ke tempat-tempat keramaian seperti pasar,terminal,tempat kampanye ( klo ada yang lebih ramai lebih baik ) atau ikutan demo,sangat dianjurkan setelah ngamuk,nangis dan berdiam diri menyesali keadaan.
10.
Buat semboyan, mati satu tumbuh seribu, wanita bukan satu saja, masih banyak janda-janda yang butuh kita (upps), wanita racun dunia, berakit-rakit kehulu, tak lari gunung dikejar, tak ada gading yang tak retak, satu satu aku sayang ibu ( kok..?)
11.
Bangkitkan semangatmu.rawe rawe rantas malang-malang tuntas. Tunjukkan kekuatanmu seperti pahlawan bertopeng ha ha ha( sincan is on ) atau taxedo bertopeng dalam melawan penjahat cinta.
12.
Berfikirlah ini adalah proses untuk kedewasaan dan pematangan sikapmu dalam menghadapi kenyataan hidup.

0 komentar:

Poskan Komentar

hey, jangan lupa tinggalkan commentmu yaaa :)

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 erin restriana All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates