RSS

MENGULAS CHIKAL, PARAMITA, SAWARGI, PUSPITA SAWARGI DAN RIZI CATERING

Walaupun ane masih lama banget dan masih dalam tahap prepare, hahaha
tapi ini mungkin bisa membantu referensi para temen-temen capeng biar acaranya berjalan lancar tak kurang sesuatu apapun.


Dari puluhan pengalaman test FOOd halah belasan paling... mungkin 19 wkwkwk
ini ada 5 yang wajib dapet jempolan.. dan sering tampil di weddingku jadi top catering.

saya selalu membuat compare setiap hal, saya bukan orang teliti tapi semaksimal mungkin membandingkan kelebihan kelemahan serta resiko resikonya... hihihi (gamau rugi)


1. CHIKAL CATERING

oke jujur pertama kali TF ya di chikal, waktu itu di lokasi KAlibata (entah gedungnya apa tapi joglo gt nuansanya)

untuk review jelas dong
a. dia emang TE OP BE GE TE... untuk makanan
b. untuk fasilitas? sepertinya kurang nayaman ya... Kenapa? kita harus mikir lagi sound system, dan acara adat, dan printilan2 lainnya kita harus tambahin charge sendiri kalo ditotal...? (dengan standar biasa ini bener bener engga banget deh totalnya...lebihn 70 juta...
aniwey,, aku dikasih procelist juga sama mas mas asisten marketingnya price list orang yaang pas itu lagi nikah.. dan jreng jreng gada bonusan.... hiks hiks
c. dan ga enaknya yang kedua adalah si asist marketing ga bisa kasih kepastian.. harus ke bu sri sang pemilik... (EMANG GA ADA MARKETING) jadi langsung melas melas sama pemilik..
yang konon pas hari sabtu minggu suka antri gitu....
kan ga asik banget kan....

2. PARAMITA CATERING

lupa siapa nama ownernya, tapi ini orang emang full ramahnya.. mba siapa ya lupa.
review dari catering ini,

a. makanan? so far ini lumayan juga dari semuanya.... tapi somaynya adem (kalo anget kan lebih sedep) zupa soupnya kurang banyak isinya... hehehe -,-v
b. dekorasinya juga ga begitu rame (menurutku)
c. yang bikin aku mundur adalah harga gubukannya EHEM jadi bisa bisa satu porsi lebih dari 10ribu.... belasan lah sekitar 15ribuan keatas..
d. kalo gubukannya aja udah belasan ribu jadi satu gubuk ga mungkin 2 juta, paling minimal 2500.000-4000.000
e. sorry to say... oia tapi makanan si paramita lumayan juga masuk list 5 besarku..
f. untuk charge gedung dihitung terpisah.


3. SAWARGI

gausah direview ini emang paling top dari kelimanya... paling TOP HARGANYA

 300 undangan gedung standar 12jutaan, ini bisa nyampe 100jutaan.!!!!!
huehehehe gimana caranya kurang? bisa bisa? di printilin deh atu atu... ga pake musik, gapake ini, gapake itu... plak***

oke dari segi makanan emang top juga, jelas dong sawargi emang terkenal.. siapa yang ga kenal? si rickyharun aja pake ini (kalo ga salah sih)

tapi kalo gedungnya sekelas balai sudirman, halim, pewayangan tmii gt ya bisalah... jadi yang nikah anak pejabat pejabat ini masih bisa dijadiin acuan.. kenapa? karena kalo yg ini emang worth it..

kamu yang punya budget berlebih bisa pake ini untuk referensi yaaa!!!
segera hubungi

4. Puspita sawargi

Puspita ini masihh adeknya sawargi, entah gimana ceritanya.. pokonya ini adeknya dan lumayan lah hampir mirip sawargi dan agak lebih miring 10 jutaan..

tapi?
dari makanan menurutku beda jauh.. ga pernah test food tapi emang pernah dateng di kawinan orang..pake ini catering.
dari makanan.. diabnding sawargi kurang ya,
nasi gorengnya kurang mempesona..

fyi, menurutku nasi goreng penting banget!!! kalo udah adem atau ga berasa kan jadi begimana gt.. daging cincang lumayan sih... untuk gubukannya standar lah..


5. RIZI CATERING
 
Ini dia catering turun temurun, wlaupun jarang org review yah... tapi menurutku ga kaya salma yang banyak review jeleknya hehehehe
 
sebenernya ga berniat pake ini lagi... tapi karena makin banyak compare ddengan yang lain balik juga kesini..

segi makanan, ini standar enak kok. tapi? perlu dipelajari.. pas penyerahan.. kamu harus gunain satu panitia untuk nungguin dan ngitung tiap gubuk sebelum acara dimulai.. cocokin sama perjanjian.
ini penting karena menghindari kesalaha pahaman..
saya yakin semua catering juga bisa berbuat curang asaal kita yang bisa teliti pasti bisa teratasi kok.

ownernya ini  catering mba asih top be ge te lah... orangnya enak ramah
dari kakaku yang kedua... yang duluan melakukan compare.. emang ini paling top

kamu harus nyoba tf disini,
whatsapp aku untuk tau nomernya mba asih dan bilang aja temennya erin biar dikasih discount lagiiiii.. !!!!!!

disini menurutku catering yang cukup ideal,
harganya ga nyekik,

kamu udah ga usah mikir gedung, gausah mikir undangan sampe souvenir dan prawed udah tercover dalam satu paket.

ga mau prawed, undangan dan souvenir bisa dicairin kok dalam bentuk potongan. gampil kan?

yang penting kalo ditotal ga banyak mencekik...
jadi 2 kakaku udah pake ini, karena aku ga begiutu aja percaya aku selalu compare lagi tentang biaya dan resikonya...

hahaha ternyata aku kalah... dan balik lagi pake rizi catering :)

oia disini pake sanggar rias dari  Veni rahman (klik aja more info)
koleksi kebayanya banyak dipake di OVJ juga... dan mba veni periasnya puol bagus keren


 erin.restriana@gmail.com atau line restrianaerin aku siap berbagiii :)






 



bisa lanjut review lanjutan aku yaaah di rizi  klik, yang penting ga da komen negatif tentang catering ini kan.. kaaya si salma hehehehe piss mba marketing


jadi buat apa takut? hihihihi  aku mau berbagi karena emang ini paling efektip sih hehehe setelah cape 20-30x an TF huahahaha

review rizi TF lanjutan

12 komentar:

uni kausar mengatakan...

tolong dong mba dikirim ke email aku PL nya rizi catering.. soalnya baru denger juga, barangkali lebih cocok. tks yaa :D uni.kausar@gmail.com

erin restriana mengatakan...

Sorry slow respon, ke rizi langsung aja ya... gara2 jarang updet blog 0816108876

erin restriana mengatakan...

Sorry slow respon, ke rizi langsung aja ya... gara2 jarang updet blog 0816108876

anindita saraswati mengatakan...

puspita sawargi bukannya yg kakaknya ya? dan dliat dari PL yg aku dapet lebih mahal puspita sawargi juga dari sawargi :)

erin restriana mengatakan...

Iya say... sering ketuker tuker deh... tante lynda ama lusinya hahhaa...
lancar persiapannya yah... 2 catering itu sih sama2 mahal haha (menurutakuuu) :3

Unknown mengatakan...

aku rencana mau pake Paramitha,tapi lihat review tentang Rizi Catering nampaknya boleh juga di hubungi untuk perbandingan.
terima kasih infonya.
sukses selalu

karina pramesti mengatakan...

Mba salam kenal, boleh minta price list rizi catering soalnya saya baru denger trims

karina pramesti mengatakan...

Mba salam kenal, boleh minta price list rizi catering soalnya saya baru denger trims

Unknown mengatakan...

Hai mba karina , aku dewi salah satu marketing rizi catering ..

Untuk lebih lanjutnya hub aku ya mba

081218682434 (wa)
Myzhaf (line)

Terimakasih

Dewi Sari mengatakan...

Hai mba karina , aku dewi salah satu marketing rizi catering ..

Untuk lebih lanjutnya hub aku ya mba

081218682434 (wa)
Myzhaf (line)

Terimakasih

Dewi Sari mengatakan...

Hai mba , aku dewi salah satu marketing rizi catering ..

Untuk lebih lanjutnya hub aku ya mba

081218682434 (wa)
Myzhaf (line)

Terimakasih

Mitha mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Poskan Komentar

hey, jangan lupa tinggalkan commentmu yaaa :)

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 erin restriana All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates