RSS

Allah makin sayang aku

Get well fast erin....

Beberapa dering hp ini berisi chat yang hampit sama..
ini semua karena aku mendadak tak bertulang tak memiliki tulang kuat untuk sekedar menikmati hidup.
ya..
kamu harus istirahat seminggu full rin. Begitu bisik allah

Dan aku pun mengiyakan dengan lunglai.
"dengan begini kamu ga lepas dzikir menyebutKu ga lepas istighfar mohon aku sembuhkan kan"

Aku makin lunglai menjawab iya..

Waktu terus berlalu aku lupakan duniawiku lupkan penalty ojk yg akan segera menendangku atau menunda pengangkatanku kalo aku terus sakit.

Aku pasrah..

Kalo bisa ak keluar, ak lebih baik keluar


Walaupun beban kerja tak berat, suasana keeja sangat ideal, bos diluar dugaan baiknya...


Tapi....

Ah sudahlah ak butuh istirahat juga

Ditepi kamar, 9 july 15



REVIEW VENI RAHMAN


close up paes hijab by veni rahman

 jadi ini mba veni langsung, bukan asisten

mba veni makeupnya sempet aku raguin karena foto di instagramnya kurang memuaskan, bahkan terkesan tebal
sampe sempet was was karena ini moment spesial smoga aku bisa mood


nah sampelah di Hari H yang aku sempet terkesima sama hasil makeup beliau. yang alus soft dan ga tebel medok gt


oke di ig nya kurang ngejual menurut aku, padahal dia ternama loh..

nah aku sih blg recomended ini mba veni selain dia detail dia juga profesional..
ya ga lain ga bukan emang masalah pengantin jawa dia oke punya riasanyya padahal orang padang hihihihihi


after all, makasih banyak mba veni :* kita puassss banget


AKAD NIKAH

Layout akad nikah by rizi.... bener bener kereeeeeen :)  




suasana mulai tegang..... dag dig duer






finally i found him.. halal deh kita sekarang hiihihihi terimakasih suamiku

pose after akad... iloveyou dear
semoga berkah dan menjadi ladang rejeki dan amal melalui pernikahan ini..

aaamiin..

semuanya mohon doanya untuk kami.
selalu bahagia, bisa menghadapi masa depan bersama
segera diberikan momongan diwaktu yang terbaik
diberikan rejeki melimpah , kesehatan dan amal yang makin banyak bersama
satu lagi doa doa yang bagus yang terbaik diberikan kepada kalian pembaca blog amatir aku ini..

terutama capeng2 sekalian goodluck kalian :)

REVIEW RIZI CATERING 9 MEI (II)

pas pintu masuk angsanya mayan pas.. cuma kurang rame dikit heheu..
wlpn bingung lagi diatur apanya hahahaha.... ini aja udh kewreeen

 meja buffe taplaknya udah cucok kaya sawargi belom?

Dan bunga yang ada di buffe vip kewreeeen kaaan... full bunganya... ga pelit hahaha thanks mba asih

 Ada maple diantar bufe mini buatan aku.. isinya 3menu loh....
es krim zupa soup plus apa gt lupa..
oia ubtuk es krim konon pake campina loh bukan es puter yeeyeye lebih oke:*

Ini meja dessert.. dan ice carving.
plis LED nya bikin macem dihotel acaranya... mewah kata rekan2ku. wlpn gedung kecil tapi disulap rizi mewah

Nah ini candid.....hehehehe

so, nyesel ga coba contact mba asih rizi 0816108876

karena sibuk banget dianya.. tipsku sih nanya harga jebret nya aja...
kalo kamu nunggu dia email ya gt suka lama hikshiks.. toh yg dikirim sama kaya brosur.. nah brosur km bs cek di blog ini jg.


Oia satu lagi, ak dapet bonus photobooth stand yaa...
 minjem poto riri dipa
ini bukan punyaku tapi ya punyaku kaya gini cuma fotonya yg dipajang aku lebih besar hehehe huft gasempet pindahin foto hasil booth ke hp-_-

 overall, thanks untuk semua pihak yang udah supporting acara ini, momen seumur hidup sekali yang bener2 wow! 
banyak tamu yg muji dan bilang kewren  dekorasi dan konsep perpaduan traditional and white classic themes.

And many thanks for mba devi mba dian mba lina bue mas rachmad dan ga bisa disebutin satu-satu.
direpotin pol... and iloveyouall
utang budi deh hehehehe.. mba asih mba veni dan team lainnya. Iloveyou

REVIEW RIZI CATERING 9MEI 2015

Ah dari sekian lama pengen Share review RIZI catering di acara Final ku ga sempet sempet mulu... bahkan balesin email aja sampe keteter.
maklum gada sesi cuti pengantin baru sih buat aku sama suami.

besok akad, hari ini masih kerja.
Untung nikah sabtu jadi minggu masih bs ada waktu Istirahat dulu dan senin udah masuk kerja lagi ahahahaha

Sampe sekarang, merasa kesulitan bgt ya untuk memanage waktu share... pulang kerja langsung tepar berangkat jam set 6 lagi besoknya. Hadeh cuapek

Ok udah mulai ga nyambung...
ini aku sengaja share karena besok weekend terus lagi kebangun aja..

Oia untuk foto setelah H+3minggu ini blm ada kabar hehehe, dari 2 potograpernya sih Sama2 beloman... ya sekitar 4minggu mgkn.

Nah acara tgl 9 kemaren,
bisa dibilang sukses dari segi rizi membawakan ya...
1. sempet ketar ketir makanan kurang.. makanan malah sisa banyak karena emang pilihan gubukan kurang ideal... karena lunch ak sengaja sediain karbo mayoritas huaaa salah.. gpp emang mau mau ngulang lagi X_X

2. sempet takjub liat dekor rizi yang kata org review STANDAR CATERING hahaha..
nih tar liat nikahan gue kereeeeen


3. Sempet pesimis sama kinerja veni rahman karena sblmnya belum pernah coba hijab paes tanpa melati dan taraaaaaa....
gue senengnya kebangetan kalo liat kaca... makeupnya soft beda bgt kaya di poto Ig dia.
ig dia kurang menjual cara ambil potonya.. tapi suwer hasil aslinya lebih kewreeeen!
Thanks mba veni dan team ak bener takjub dan seneng liat cermin loh pas didandanin...

selfie bareng temen smp hahaha
beloman dapet foto dan ini hasil share hahahah

makeup veni bener bener manglingin


detail paes? Makeup? Lumayan keliatan panglingnya kan......

 Sengaja ga pengen putih gebyoknya biar masih jawanya kentel.... pas banget pokonya requestnya... acaraku bener2 kewreeeen😁😁 alhamdulillah
dan mantap dengan rose petalnya wlpn cuma sampe pengantin lewat tapi mayan loh..... gada kosakata lain selain kewren... dipojok ujung jalan terlihat gazebo senada rosepetal juga..
men ditempat lain nambah 2-3jutaan per item dekorasi gini.... harga rizi? Contact langsung aja yaaaa

Ada maple tree dong sumpeh deh kewreeeeeeen... mana yg bilang rizi pake yg standar2 aja

 Buffe nya taplaknya udah kewren kan kaya saw*rgi punya.. hahahasik



Langsung contact cpnya ya untuk PLnya..

Rizi mba asih wasap 0816108876

Thankyou mba asih:*

berburu seragam di tanah abang

Cari bahan kebaya buat among tamu lumayan menguras banget


Jelaaaaas, bingung bgt mana aja yg dikasih... kalo ga dikasih tar iri irian hadeh lumayan lah budget 3jutaan lebih melayang untuk para among ini....

Hmmmm...
awalnya mau pake seragam among semacem kaftan (biar bs dipake lagi bagi para penggunanya)

dan full, ini lumayan banget...
Cuma karena mba dian terlalu mendramatisir dan membujuk bue... sampe bue ngomel se ngomelnya ttg pilihanku...

Akhirnya aku ke pilihan bahan kebaya deh..

Nah karena ak ga nemuin review toko kain yg lmyn murah jadilah aku sok tau aja kesana bawa duit 2jutaan (posisi bca ketelen T.T)

Muter2 blok a kok kayanya kurang tertarik ya... (sama harganya)
Hahaha

Nah step 1 beli bahan untuk keluarga inti... dan lumayan banget abis 700an T.T

Jadilah aku pikir bsk lagi lah kesini lagi kalo untuk buat among...

Buat among ngapain mahal2 haha

tapi nemu juga harga 25/meter dan bukan brokat kampung ( sumpeh ini gue sok banget) hahaha

Nah iya
recomend deh
glamour

Ini nih... lumayan banget kualitasnya satin 15an per meter lebar lumayan...

Untuk seragam batik para karyawan mayan juga dari harga 40 45an jadi 33

Batik 6saudara huehehehe bahannya oke







brosurnya rizi catering

Beloman sempet balesin comentnya, paling email doang...

Heheu ini brosurnyaaa ya kakak kakak akhirnya hpku ga katrok lagi alias ga lelet kalo posting blog

Langsung contact cp untuk tau penawarannya...

Btw gedungnya udh harus tau dulu pengennya dimana. Okaaaay? Hihihi




Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 erin restriana All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates