RSS

PRJ BY KRL (TIPS)

Maklum ga bisa meninggalkan hari sabtu minggu karena emang lagi kejar setoran banget huehehehehhe

akhirnya kepikiran ke PRJ menggunakan kereta di weekday!!!!

alhasil kami pun ( me with bhintary) googling cara2 dan stasiun terdekat

kami memilih STASIUN RAJAWALI

budget paling gde ya 15ribu lah ya bajaj hufhhh

oia kami berangkat sekitar jam setengah 1.
begini rundownnyaa

jam 12.45: sampe stasiun ui
jam 01.00: kereta tujuan jatinegara
       2.00: sampe di rajawali

hey anda perlu tahu setelah tannah abang kereta lowong (kosong) bingit hehhe
mantaaab kami duduk(akhirnya) setelah sekian lama nganggur huehehe alias ga jadi karyawan lagi.

dari stasiun rajawali kami bingung dan nanya sana sini... dan kata riri prinsip bgt selalu pilih kekanan( duh ekstrim)

tp bener juga lingk rajwali serem banyak lelaki hohoohoho... kami menuju ke kanan dan belok ke kiri tengah perumahan...

entahlah..

100m kami jalan akhirnya ketemu jalan gde dan berniat cari bajaj kandas karena akhirnya nemu angkot 53

hheheheheheh assiiiiiiik hemaaaat!!!!!

tips: tanya dulu turun prj gaaa?


hehehehe

have fun shopping deaaaaar :0

3 komentar:

health mengatakan...

masih bingung..gimana caranya ke PRJ?bukannya dari stasiun Kemayorn lebih dekat?

bella citra Dinasti mengatakan...

Apaan stasiun rajawali, lo naik elang ya rins :P

erin restriana mengatakan...

Wah gatau tapi kata bbrp orang lbh dkt rajawali karena kalo kemayoran paling ga ngojek ... kalo rajawali bisa naik angkot soalnya deket jalan raya hehe #hemattt

Bella: apeuuuuh.... naik disayap bel.. biar ketemu naga :/

Poskan Komentar

hey, jangan lupa tinggalkan commentmu yaaa :)

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 erin restriana All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates