RSS

pengalaman TKD CPNS KEMENKEU part 1

Setelah sekian kalinya 2x ikut nyoba..akhirnya gagal lagi haha

alasan pertama kali gagal adalah kurangnya persiapan (sambil lemburan)

Alasan kedua gagal adalah Allah punya rencana untuk Hambanya lebih baik setelah begitu banyak persiapan

perlahan tapi pasti,
Allah telah mengirimkan malaikat malaikat sebagai sahabat dan pacar yang selalu nyantai. ..


Hey. ... selamat ya, anak kita nanti bakal bisa bebas main sama mamanya, diasuh mamanya..... -mas rachmad

apa sih kamu ini emang udah ditakdirkan jd pengusaha yaudah...malah enak bisa ngurus anak ( ririayu)

Rin rejeki ditempat lain lebih baik, semuanya tau kok kamu udah maksimal (rian)


Dan banyak lagi......

tapi jujur aja... its hard to understand that Allah's plan better than my dream...

karena memang ini rencananya banget, dengan 1 soal gagal dibawah batas...jadi bener-bener kacau hati ini,,

karena usaha dan doa puasa udah maksimal tapi kehendakNya emang paling indah..

sedikit malu takut bue kecewa, tapi bue pasti ngerti...maap bu erin ga sepintas orang-orang



untuk part selanjutnya saya akan share untuk soal soal yang bisa dipelajari semoga bermanfaat....

0 komentar:

Poskan Komentar

hey, jangan lupa tinggalkan commentmu yaaa :)

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 erin restriana All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates