RSS

alhamdulillah



Hari ini  hari ke 20 dibulan februari,ya sekitar hampir 3  minggu ada di sebuah kantor bumn yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya.

Malam ini cape banget,lelah padahal kantor Cuma seiprit jaraknya dari rumah hehehe. Tapi selalu bersyukur,ternyata banyak dan makin banyak yang bisa dioleh-olehin dirumah. Termasuk ilmu dan cerita. Siang ini pertama kalinya aku bersedia ikut makan bareng mereka ( para pegawe bagian keuangan) . Sebelumnya aku makan di kantin bawah gedung emm.. makanannya juga ga kalah enak dan sehat.. terutama disediakan gratis khusus untuk pegawe atau karyawan PT PP semmuanya ya termasuk direksi sekalipun (kalo mau) hehehe..

Beruntung di perusahaan ini dijunjung tinggi kesejahteraan. Makan ditanggung bahkan jika aku selama dinas keluar pasti difasilitasi mobil kantor lengkap dengan sopir dan tentunya dibekali makanan cemilan enak dari pegawe hihi.. makasih pak faridh .
Tiap pagi juga ada sarapan kue kecil dan sesekali soup hangat atau bubur . duh sayangnya aku lebih nyaman sarapan dirumah heheheh. Banyak banget fasilitas dikantor ini yang sebenernya simple tapi cukup membuat aku terkesima... maklum belom pernah ngrasain juga dikantor lain.
Entah mengapa hari ini aku menrima tawaran mereka untuk gabung.. mungkin teringat sebelumnya bu enny memperingatkan aku untuk join juga sama mereka sesekali jangan sama org2 luar divisi.
Makan sepuasnya dan entah siapa yang bayarin...duh jadi tak enak,jadi harus terimakasih sama siapa yak kira-kira. makasih bapak ibu kakak divisi keuangan

Ah sudahlah begitu makmur karyawan disini, menurutku...hehehe terimakasih ilmunya bapak-ibu sekalian...makasih sudah welcome dan menjadi customer furniture saya 

0 komentar:

Poskan Komentar

hey, jangan lupa tinggalkan commentmu yaaa :)

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 erin restriana All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates