RSS

prepare H-2bulan

Sambil jalan gini, deg2an banget kan ngurus semuanya sendiri...


Ini 2 hasil prawednya ada bbrp lagi hasilnya cukup membuat aku cetar.. thanks pose studio rawamangun..
thanks mba asih udh di paketin semua muanya 


Untuk undangan aku pilih undangan yang usable, alias undangan fungsional... hmm

Minimal undangan itu pas sampe ditangan penerima, orangnya bakal bisa pake itu undangan...


Nah awalnya pengen tempat tissue, trus gelas trus bingung apaan ya kira2.....


Sampe akhirnya rajin kepo ig (bener2 rajin) ketemu ziggyland production

Itu dia produksi macem2 undangan lucu......

Dan aku nemu ide memo..
hmm untuk PLnya aku kena 6500 tapi karena budget dr catering 4000-5000 aku gamau nambah dunk... akhirnya aku minta di pas in..


Jadi karena aku nanya rizi dulu, bisa ga memo... karena ga terbiasa jadilah harganya bingung kira2nya...

Oke aku bilang untuk cairin aja alias keluarin dr paket.

Dan aku pake ziggyland dech

Coba cek ignya @ziggylandproduction atau #undanganmemo

this is our usable invitation  from ziggyland....

Tenang harga bisa dinegoin kok..

hasilnya kece dan berguna
Aku sesuaiin aja kuantitas soft covernya sesuai budget..
Hihiii mba ririn ownernya baik banet lah pastinya..

Langsung hub cp di instagramnya aja capeng2 pasti mupeng liatnya..
oia ini lokasi undangan di sawangan depok sblm bhakti yudha sih heheh

Jd kalo bs diambil aja kan masih lingkup jakarta heheh




6 komentar:

NiaNastiti mengatakan...

Aku lagi mulai ngontak ziggyland nih Mba karena tertarik lihat di instagramnya. Ternyata emang bikin mupeng ya yg udah jadinya :D
Thx udah sharing Mba ;)

erin restriana mengatakan...

Sama2 mba... recomended kok hihihi ;)
Lancar ya mbaaaa persiapannya:D

erin restriana mengatakan...

Sama2 mba... recomended kok hihihi ;)
Lancar ya mbaaaa persiapannya:D

NiaNastiti mengatakan...

makasoi :D
Lancar2 juga ya Mba yang udah tinggal dua bulan lagi, barakallah :)

Hemas Integrani mengatakan...

Mba erin
Salam kenal, aku hemas..
Mba aku mau tanya klo kantor ziggyland dimana ya tau ga mba?
Aku tertarik bgt nih sama.undangan mereka tapo aq hubungi blum ada respon.?
Mba kapan undangan nya jadi?
Semoga lancar trus ya

Mohon respon dan bantuannya
Makasiii

erin restriana mengatakan...

Sgera dihub aja dear di cp nya undangan sekitar 2-3mingguan kok

Poskan Komentar

hey, jangan lupa tinggalkan commentmu yaaa :)

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 erin restriana All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates