RSS

Niat ga sekedar niat

Pagi yang indah... ditengah selimut yang demikian tebal  Allah mencoba membangunkan raga ini untuk segera menunaikan janjiku...menunaikan janji untuk melepas semua kegelisahan hati di sepertiga malam... 

ya Allah betapa malas dan ngantuknya makhluk ciptaanmu ini hehehe

Tapi lewat berbagai mimpi Engkau selalu membangunkan ku hehe,betapa sayangnya Allah padaku,waktu alarm menunjukan jam 3.41 tapi dasar erin pemalas haha, alarm mati ya tidur lagi.. tapi seperti biasa kalo dalem hati udah niat ingin mengadu sama allah ya dibangunin mulu bener2 sebelum subuh...

 Yaa betapa cintanya Allah pada mahluknya ini... alhamdulillah :D

 

Waktu bergulir dan saya didatangi mimpi,hmmm bukan mimpi serem mimpi buruk apalgi mimpi indah...bukan... ini mimpi sedang membaca bacaan sholat dan bressss hujannya deres banget dari luar jendela !!!! aaa makin dingin dan sepertinya harus mengangkat selimut lagi tapi tidaaaaaak...aku alihat jam menunjukan pukul 4.07 okeee masih punya beberapa menit sebelum subuh ;p

Disini makin jelas terlihat Allah dengan kuasaNya membangunkan mahluknya yang penuh kemalasan ini ... membangunkan dengan penuh energi,kalo manusianya punya niat hmm sedikit niat juga boleh .. yaa intinya niat ajaudah dihargain sama Dia.

 

Setelah lumayan dapet 10-13 menit memenuhi ibadahnya aku merasakan keteneangan yang beberapa hari ini hilang.. enak memang jadi lelaki ga ada periode mens.. bagiku mens seperti periode dimana aku bener2 susah curhat sama allah bawaannya pengen tiduuuur terus heheheh ;p

Alhamdulillah setelah subuhan,hujan masih saja turun.. harus kuat iman nih biar ga tidur lagi.. katanya sih setelah subuh baiknya ga tidur.. ya ngapain kek yang penting gak tidur ;D

 

Oke , makin kembali ke topik awal... 

Allah begitu sayang sama mahluk ciptaanNya bahkan untuk sekedar niat saja diperhitungkan olehNya ..

Dan saya tertarikk untuk sekedar meniatkan dulu keinginan saya magang di pp,sukur-sukur bisa dicapai...

Seperti kita ketahui bumn gak begitu nerima d3,yaaa gimana yaa..negara ini sangat menjujung tinggi ijasah.. skill ga diakuin (padaahal gatau skilnya apa) hehhehe

Di pp berniat untuk mengambil ilmu sebanyak-banyaknya..pengen ke proyek dan sangat ingin dterjunkan di salah satu proyek perumahan..btw mimpi ya pengennya gak sekedar mimpi.. niat ga sekedar niat, Allah pasti memperhitungkannya...

 

Mimpi kerja di PP pun sedikit kandas,mendapatkan honor magang pun juga kandas .. ya salah satu harapan sih biar gak sia-sia ya menjalin hubungan yang erat sama pegawe-pegawe ...dan menimba ilmu disana..sukur-sukur bisa dapet rejeki dari jualan ya lumayan bisa sepuluh kali lipet dari honor yang dipengenin..hehhehe

 

Ya lagi-lagi kembali ke niat..bismillah dibayar terimakasih aja di PP tapi bisa jualan bisa dapet ilmu bisa menambah jaringan konstruksi.. pembangunan konstruksi itu insyaallah membayar keringat..

Awalnya berat tapi toh harus bersyukur,masih ada yang belom beruntung ada sekdar kata ‘dapet’ tempat magang.hmm lamunan demi kegalauan dibuyarkan si linda budut.. dia seperti membangunkan saya dari ketidakbersyukuran setelah petunjukNya datang..

 

Asal diingat saja saya daridulu pengen jt dikonstruksi kenapa?pengen ini itu.. trus tiba-tiba doa yaa pengennya yang sesuai sama mimpi ku yaa Allah bener gak ada seminggu dan lewat ilmu percepatan  rezekinya mas ippho langsung blek... dikabulin,ya kapan-kapan deh bahas percepatan rejeki penglaman saya :)

 

Tapi dasar manusia ga tau diri,lihat temen sana-sini goyah pengen ke ciputra lah ke ini lah,itulah hehehe harusnya emang banyak bersyukur dan inilah tempat terbaik..

Allah selalu menolong hambaNya,memberikan yg terbaik untuk hambaNya,, dan satu lagi memberikan rezeki yang tak terduga bagi hambanya yang berusaha.

Hmm sipdeh rada ilang galaunya kalo kaya gini hehehe,btw sekitar 2minggu yang lalu mba devi bulan madu yang kesekian kalinya ke bangka..dan cerita disana begini begitu.. aku yang Cuma diceritain aja langsung kepikiran potensi..

 

Iya potensi untuk memberikan pariwisata yang layak untuk negeri ini,dan bujuk kakaipar untuk membaca banyak potensi di daerah-daerah tujuan program kantornya..

Kayanya sih responnya datar,trus gatau kebetulan atau apa..mas rachmad polling penempatan,aku latah milihin bangka.. ya tapi dengan penuh pertimbangan,tanya sana sini temen yang asal muasalnya atau ka,pungnya dibangka dan... yakpas banget mas rachmad milih bangka.

Niat ga sekedar niat bukan,kalo emang mas rachmad ditempatin dibangka.. ehmm berarti sih emang niat dipermudah... tapi kalo engga juga gapapa toh dimanapun nanti rejeki pasti ada,potensi juga pasti ada..

 

Dikalimantan juga seru...jangan melulu dibikin tempat pengeboran dan pertambangan kalimantan pasti ada nilai plusnya untuk pariwisata.. ehmm bukan bidangku sih tapi kenapa gak disalurkan ide2nya kan sekalian ... sekali mendayung 2 pulau terlampaui..beneran punya planning matang untuk urusan ini...

titik balik dari perjalanan hidup erin,karena belum terpikir mengembangkan dibidang profesi...sungguh sayapun ingin mengendong anak saya bebas kelak tanpa terikat jam kantor jadi lebih baik saya tidak bercita-cita menjadi karyawan...seperti wanita-wanita itu..

dimanapun nanti,kalaupun pedalaman kita bisa baca potensinya untuk pariwisata kalopun dikotanya kita bisa baca potensi untuk property and furniture...bismillah :d


erin

Ini sebagian coretanku,bersama sibiru acer ;)

 

 

0 komentar:

Poskan Komentar

hey, jangan lupa tinggalkan commentmu yaaa :)

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 erin restriana All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates