RSS

Kalo kita sabar, pasti ada hasil....minimal pasti ada titik terang kejelasan -ispi



Gak lagi-lagi.....................



Yaaa seperti judulnya gak lagi-lagi... Cinta sih cinta tapi kayanya gamau lagi deh
Oke jadi hari minggu tepat 1minggu lalu sebut saja botak.. Sedang mengikuti kegiata DTU orientasi yaaa semacem samapta atau wajib militer .
Sampe sekarang gagal paham apa hubungan profesi fiskus (peg pajak) dengan orientasi bela diri wajib militer macem tentara-tentara itu

Lebih gak tau lagi kegiatan sampe tidur-tidur dikuburan segala ... Gamandi 2hari macem kebo-____- oke back to the topic!

Jadi hari minggu kebetulan sedaerah, kusempatkan lah naik sepeda .. Maklum boook gabisa naik motor dan mobil pun tak ada yg bisa dipake okeh....lanjut

Sepedaan dari jalan raya bogor sampe graha insan cita didaerah pondok duta adalah sebuah perjuangan besar... Lengkap dengan perlengkapan mulailah kuayuh sedikit demi sedikit
Maklummm udah lama ga ngayuh jadi napaspun berat sekali... Oke sampe di tiga perempat perjalanan botak nelpon
Sayang kamu dimana? Jadi ? Gausah deh aku abis ini masuk aula .... / Yaaah bentar lagi sampe / yaudah bawain sesuatu ya buavita atau apa gt diplastik hitam biar aku ada alesan ijin...

Oke disepanjang jalan sepertinya masih tutup indomart alfamart jadi saya harus beli buavita? :/

Waktu masih jam 6.15 sepertinya udara diminggu pagi sangat mendukung... Dinginnya depok euuuuh

Oke dan tepat pukul 6.20 sampe...
Jadi 45mnitan lah dari rumah ngayuh sepeda sambil jalan juga sih nuntun...

Tapi kecewa banget. Sampe tempatnya peserta samapta itu pun sepertinya sedang berkumpul mengikuti arahan...
Dan lebih kecewa lagi mereka masuk aula lewat pintu belakang...
Oke seperti kiamat

Sia2 banget ngayuh sepeda sedemikian capenya... Kurang cinta apalagi gue???hah!!!

Oke sip.
Hahaha mulailah menghilangkan kejenuhan dengan membeli pulpy di warung depan dan ngobrol banyak dengan orang sekitar

Ada urusan apa mba / ehm mau kesitu mas .. *nunjukgrahainsan* / oh mau ikut pelatihan tkw yaaa? / haaaa? *melototkaget* / iya tkw ke korea / oh bukan-bukan saya mau berkunjung ke diklat siswa pajak / oh kirain sya tkw /....

Gue udah pake celana panjang helm sepeda baju panjang sepatu kets plus sepeda pula apa pula disebut ikut pelatihan tkw-_-

Oke ganti tempat...
Deketin tukang bubur... Dan yaaak sarapan sekalian sambil ngobrol lagi

Mba-mba kalo ditungguin sampe magrib tar... / yah mas... Tapi masa ga istirahat /okelah tunggu aja mba sampe duhur /ah gabakal sampe jam segitu

Okesip setelah cape menclok kemana-kemana sepertinya mesjidnya teduh...okelah masuk sekalian sholat bentar.... Kali aja duha ada pencerahan

Abis sholat dan ada suara peserta lari2an...
*kaget
Mba amalia ya ? *sokkenalbangetgue*
Gilaaaaak-___-

Iya mba.. Kok tau nama saya / iya td ada kerabat jengukin tapi udh pulang dari sebelum saya sholat sepertinya gaboleh jenguk / oh gt/ tapi kok mba bs keluar aula ? / iya saya ijin mba / coba tolong dong kalo bisa pnggilin rachmad andriyan pitanya biru / duh saya ga kenal 400an orang soalny/ *dandia berlalu*

Oke pasrah

Setelah duduk termenung kembalilah ada peserta lari2an ...
Kak .. Kak. Kelompok berapa / kompi c / kalo rachmad andriyan kenal gak / enggak / oke ... Sip diem kabur

Fyi mereka non islam jd ijin ibadah keluar

Kembali ke mesjid sekitar pukul 10 ada suara orang berlari lagi... Kali ini dia kebelet
Gara2 toilet di aula ga bisa..

Oke memberanikan diri
Kak..kak kelompok apa ? / c/ kalo biru apa ya / duh apa ya lupa / faaaak ...
Trs kenal rachmad andriyan ? / enggak banyak bgt mba soalnya... Tapi nanti sy carikan dan sampaikan !
Oke sip

Seperrti petir di siang bolong dia ngasih harapan bangets

Dan yaaak.....
Saya mulai menunggu lagi
Sejam dua jam tiga jam daaaaaan....

Saya melihat pasukan banyak beratus-ratus orang datang

Buru-burulah saya wudhu trs mnggunakan mukena sblum ga kebagian.. Kirain jamaah cewe boleh ke mesjid trnyata engga...
Okelah
Saya clingak clinguk kok gada cewe ya... Gada yg saya cari

Saya harus bagaimana?
Clingak clinguk diliatin ... Mungkin pikiran mereka ini anak darimana coba
Cantik banget !!! *eaaahpedebanget

Pede ga pede sih wlaupun belom mandi tapi kan gada cewe lagi..pasti paling cantik laaaaah :)))

Okeeeeh #cukuprin #cukuppedenya

Dan tanya-tanya sama orang-orang berpita biru
Mas kenal ini ga? Engga
Mas kenal itu ga? Engga
Mas tau itu gaak? Engga
Oke sip nyeraaaaah

Trus diem termenung liatin orang-orang dari tempat wudhu...
Masih ada yg berpita biru...
Gak ada yg sia-sia pasti ada hasilnya (ispi's quote)
Dan mas mas.... Tanya dong kenal itu ga? Hmm mikir.... Kenal dong... / oh iya tolong banget cariin daritadi aku ga ketemu...saya adeknya  

Fyi dia adalah salah satu sahabatnya.. Dan gue ga kenal-____-


Dan datanglah sosok botak hitam legam disiksa sinar UV.... Pffft menyebalkan kenapa laki gue kaya tentara gini...hahaha
Oke sholat yuk...
*sambilsnyum* dan...kita ngobrol bentar
Yang pasti sambil diliatin beratus-ratus orang :s

Hahahaha lucunya udah tau disitu nyariin pacarnya, masih aja digodain -__- kasian mereka haus banget cewe kaya gue *ngoook

Hahahaha setelah sekitar 15menit bertemu legasudah melihat kondisinya... Dan end


Kalo kita sabar, pasti ada hasil....minimal pasti ada titik terang kejelasan :))) -ispi

0 komentar:

Poskan Komentar

hey, jangan lupa tinggalkan commentmu yaaa :)

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 erin restriana All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates