RSS

kegalauan OJK

udah lulus ojk, ibu seneng mas rachmad seneng...


banyak yang doain, kenapa hati malah makin galau.
kalo mas rachmad galaunya ga berkelas banget, takut aku kecantol orang BI hadeh hahahha

bukan bukan itu mas, yang aku galauin malah gimana kelanjutan mebel
1. kelanjutan mebel
2. trus pas aku nikah nanti, dan kalo punya anak? siapa yang mau urus?
3. gamungkin kasih ibu kan, ibu udah full kuota
4. masa kasih ke mertua, kasian banget mereka
5. trus kalo keluar ojk? kan ikatan dinas ampe 3tahun..

ya  ALLAH semoga allah memberikan yang terbaik atas pilihan ini, pilihan kerja kantoran lagi di awal-awal menikah.
bukan maksud menolak rencana titipan ALLah setelah nikah nanti, tapi jujur aja aku ga tega haruss pembantu yang urus.


-bener bener fix sedihnya-

1 komentar:

salma mengatakan...

Halo Mba Erin,

Mau nanya nih, kebetulan saya juga lagi galau sama kaya postnya Mba. Saya keterima OJK namun justru begitu tau diterima saya malah galau sekali, terutama soal ikatan dinasnya sih Mba.

Jadi Bapak saya sudah meninggal dan keluarga saya tinggal Ibu dan satu adik laki-laki. Ibu terkadang suka jatuh sakit dan saya berpikir kalau saya ditempatkan di luar kota terus, saya menjadi sangat khawatir. Kalau Mba pertimbangannya jadinya bagaimana ya? Apakah jadi masuk OJK atau tdk? Lalu apakah ada saran buat saya Mba? Terimakasih.

Poskan Komentar

hey, jangan lupa tinggalkan commentmu yaaa :)

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 erin restriana All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates